Antara Kegilaan dan Perjuangan

Gila merupakan suatu tindakan yang dianggap tidak normal dan biasa diungkapkan apabila tidak sesuai dengan pikiran manusia logis. Kegilaan belum tentu meresahkan suatu makhluk hidup, karena maksud dari kegilaan disini ada kegilaan untuk mendapat sesuatu dan memiliki manfaat yang bukan untuk individu seorang.

Kegilaan dan Perjuangan itu tentu, dengan sedikit kegilaan kita akan terus berusaha untuk berjuang mendapatkan sesuatu tersebut, meskipun cara yang dipakai beda asalkan tidak menyalahi aturan dalam hidup ini. Goresan tulisan ini hanyalah sebuah ungkapan dari penulis, agar kita mengerti dan memahami manfaat setiap jerih payah kita dalam menggapai segala sesuatu.
Contoh dari kegilaan dan perjuangan adalah ketika dalam kontrakkan sedang kehabisan suplai air minum, apa yang anda pikirkan? tentu anda berpikir akan segera membelikannya, namun apabila anda adalah yang sering membelikan dan apakah anda tidak bosan? tentu anda tidak akan bosan karena untuk diminum bersama, lalu bagaimana kalau anda pulang dari kampus sekitar pukul 9 malam dengan cuaca dingin setelah hujan reda, terus menjumpai  galon air yang kosong, apakah yang anda lakukan? sedikit orang pasti memilih bertahan untuk tidak minum dan berniat membelinya besok. Namun bagaimana kalau besok kita lupa, bagaimana kalau isi galonnya malam malam begini? kemarin penulis diajak seseorang untuk mengisi galon pukul 21.30 WIB. Saya ragu apakah jam segitu ada depo air yang masih buka dan kenapa tidak besok aja. demi teman saya ikhlas malam-malam untuk keluar beli 2 galon air, banyak orang menyangka pasti sudah tutup depo tersebut. Kami tetap mencari disekitar kontrakkan pengisian air tersebut, kami tidak menyerah dan tetap berusaha mencari, dan akhirnya kami mendapati sebuah depo air yang masih buka. dari cerita diatas dapat kita petik suatu manfaat bahwa berpikir realistis belum tentu membawa seseorang untuk mendapatkan sesuatu. ingat “think different and do it!!!”

Tentang sumberbelajarangga

I will get a suscces man . .
Pos ini dipublikasikan di Perkuliahan. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s